Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Sabtu, 06 Juli 2013

Sambut Puasa, PKS Lingga Gelar Pawai Ramadhan


salah satu mobil yang digunakan pawai
Dabo, KEPRI—“Ramadhan Bulan Cinta”, merupakan tema yang diusung oleh DPD PKS Lingga dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1434 H. Salah satu agenda menyambut bulan ramdhan, DPD PKS Lingga melakukan aksi pawai ramadhan (06/7). Aksi pawai dimulai pukul 13.30 wib dari Gedung Nasional melewati Sergang- Pasir Kuning- Sekop Darat- Pasar Lama- Setajam dan kembali lagi ke Gedung Nasional.

Massa yang turut hadir berasal dari beberapa perwakilan majlis ta’lim dan surau di Dabo serta para kader dan simpatisan. Kurang lebih 250 massa yang hadir dengan menggunakan sepeda motor, beberapa mobil dan truk. Dibantu oleh jajaran kapolres Dabo, pawai berjalan dengan tertib dan lancar.

Suasana saat pawai
Wakil DPD PKS Lingga, ustadz Salmizi dalam orasinya menyampaikan bahwa ramadhan tahun ini hendaknya disambut dengan semangat dan senang hati agar selama menjalankan ibadah ramadhan bernilai amal kebaikan. 

Beberapa peserta pawai berharap tahun depan aksi pawai dapat terlaksana kembali dan masyarakat semakin semangat berpuasa. “Mantap, keren, subhanallah. Mudah-mudahan PKS merupakan partai yang menjadikan orang bersemangat puasa” ujar Muhammad Lalak,  salah satu peserta pawai saat diwawancarai usai acara. (Hasna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar