Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Senin, 08 Oktober 2012

Sidang Ku, Maluuu.…



 Maluuuu…
Sangat……^_^
setting LCD

Jika ada yg bertanya bagaimana sidang skripsiku, kan ku jawab aku malu. Bukan karena aku tak bisa menjawab pertanyaan penguji, bukan pula karena aku tak bisa mepresentasikan hasil penelitian dengan baik. Hmm..Jika tak bisa menjawab beberap pertanyaan dari dosen penguji menurut ku wajar, yaah wajar , pasti ada kritakan dan masukan dari dosen penguji walaupun terkadang ada yang banyak dan ada yg sedikit. Lumrah lah.. 

Tgl 25 september tepat hari selasa pukul 08.00 wib aku dijadwalkn untuk sidang skripsi, hanya sendiri karena beberapa teman yg harusnya sidang juga dihari itu di undur 2 (dua) hari kemudian. Untunglah banyak teman yg mebantu mengurusi snack dosen, souvenir dll. tugas ku hanya mensetting LCD di ruang sidang dengan di bantu mz tino salah satu staff TU. Dosen pembmbing II ku tiba2 sms beliau akan  datang telat skitar 15 menit krenan terjebak macet, panitia pun sudah tau akhirnya tepat pukul 08.20 wib aku dipanggil panitia untuk masuk ruang sidang. Nerveous memang tapi aku berusaha tetap tenang dengan menebar senyum saat masuk ruang sidang. Setelah berada di dalam ruangan sidang aku berdiri untuk mempersentasikan hasil penelitian seblum’y panitia bertanya apakah aku siap dan dengan mantap ku anggukkan kepala serambi berucap siap. Kemudian tanpa berfikri panjang lg aku mengedarkn pandnagn menyapu seluruh wajh2 dosen yg duduk dihadapanku kemudian bedoa dalam hati dan langsung mengucapkan “asslamu’laikum…..” sontak semua dosen kaget terlebih panitia sidang, kemudian panitia brkata” sebentar hasna, saya buka dulu sidang’y, setelah dipersilahkan moderator baru presentasi..”
Ciss..heheh
Waaaahhhhh aku malu, aku lupa, kulihat saat itu dosen pembimbng 1 ku yg jarang tertawa, saat itu tertawa hingga gigi’y terlihat pun demikian dg dosen2 yg lain. Pembimbng 1 ku mungkin iba melihta aku yg secara reflek lagsung menutup wajah dg kedua telapak tangan, dg senyum sii bapak berkata “sini hasna duduk di sini,” sambil menunjukkan kursi disamping beliau….. aahhh… aku malu, malu semalu malunya…. 


Aku bukan tidak tahu tata cara presentasi saat sidang skripsi, karena proses sidang skripsi sm dg sidang PKL jg mirip denga seminar hasil, acara dibuka terlebih dahulu oleh panitia kemudian diserahkan kpd moderator (klo sidang, pmbing 1 jd moderator) dan kemudian setelah dipersilahkan oleh moderator barulah waktu spenuhnya milik kita untuk presntasi. Ahhhh…. knapa bisa sebegitu “dung dung” ny aku . Hurftt… tak apa lah.. akhirnya sidang ku punya cerita.. anggap saja ini cerita indah..heheheh…. 

Thx alot to : Intan Eska A.S, Rizki Noviansari, Siwi Hartanti, adek2 wisma Glacio Tajima (Hanina Ceria), dll (maaf g bisa disebutin satu2, banyak boii..) 


2 komentar: