Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Minggu, 21 April 2013

Joger, Blue Fresh dan Coris

Joger-Blue Fresh-Coris

Geli sebenernya mau nulis tentang 3 kata diatas. Joger, Blue Fresh dan Coris itu nama tas-tas selempangku. Yang Joger dibeli pas KKL di Bali, belinya samaan sama sahabatku si Siwi,  murah sih cuma 10 ribu, tapi aku suka, tas nya gede bisa masuk apa aja. Bayi pun bisa masuk kayaknya...heheh. Tapi kasian sih sama si Joger klo lagi dipake suka diledekin sama adek2, kata mereka tas itu kumuh, aku kayak gembel klo make tas Joger. Kasian si Joger, padahal dia udah nemenin kemana-mana lho, di ajak rapat ok, di ajak ke kolam renang ok, di ajak ngampus juga ok, sampe udah di ajakin ke Surabaya terkhir nemenin sampe bandara Sultan Hasanuddin, maksssar. Keren kan si Joger, aku sempet bilang sama adek-adek klo aku ga mau beli tas buat ganti si Joger, soalnya si Joger udah baiiiiikk bgt.. Ehh taunya pas mo ninggalin Semarang, adek-adek wisma ngasih kenang-kenagan,  di bungkus pake kertas kado besar, ga ada feeling jelek sih, pas udah nyampe di Surabya aku buka ternyata isi nya bikin shock terapi si Joger, isinya ternyata tas feminim abis yang langsung aku kasih nama Blue Fresh, abis warnanya cetar membahana. Hahaha. Langsung aku lirik si Joger, ahhh tak tega rasanya. Aku tau ini pasti ide gila adek2 wisma untuk menyingkirkan si Joger dariku. Ahhh kasian.. :(

Akhirnya setelah sampai di rumah, si Joger dan si Blue Fresh sama2 aku simpen baik2 dalam satu wadah. Itung2 biar mereka saling kenal dulu lah. Nah tragisnya pas masa penjajakan si Joger sama Blue Fresh terpaksa harus kecewa, di rumah ada tas motif garis2 absurd coklat punya adek yang tiba2 menarik perhatian ku, aku kasih nama Coris (coklat garis), tanpa pikir panjang, si Coris lah yang terus menemaniku selama aku keluar rumah. Nah lho? Kasian si Joger udah sempet cemburu sama Blue Fresh malah harus kecewa dengan kehadiran si Coris, Nah Blue Fresh? Dia lebih kasihan lagi, selama ditangan ku belum pernah sekalipun aku membawanya pergi. Walau hanya keluar rumah sebentar saja. Ini semua gara-gara si Coris. Tapi gimana dong, si Coris punya daya pikat yang unidentify. Hahaha..

Setelah Joger, Blue Fresh dan Coris kira-kira ada lagi ga y? Siap-siap aja Coris, kamu masih aman untuk saat ini. Khusus buat si Joger makasih banyak ya atas pengorbanannya selama ini, sampai pernah sobek gara-gara kepenuhan muatan hehehe. Buat si Blue Fresh, makasih juga ya udah menyadarkan aku pentingnya arti sebah tas. Buat si Coris, kamu betah-betah aja ya untuk sementara sama aku sebelum tuan mu merebutmu kembali dari ku hehehe, kan kamu kepunyaan adek bungsu ku :)

Joger, Blue Fresh dan Coris.. sekali lagi terimakasih ya kalian hadir memberi inspirasi buat menuhin coretan di blog. Hehehehe.

^_^ Big Thx to Personal Wisma Haninah (Refli – Ria - Epi’ - Ci2 – Way – Pit – Desy – Na2 – Izzah), Adilla (salah satu yg suka ngeledekin Joger), Siwi (Joger mu gimana kabarnya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar