Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Sabtu, 06 April 2013

Sambut Kemenangan 2014, PKS Lingga Adakan LT3Besar



Para peserta antusias mengikuti rangkaian acara
Dabo,Kepri---Menyongsong kemenangan 2014 mendatang, DPD PKS Lingga mengadakan acara Liqa' Tantsiqqi Tarbawi 3 Besar (LT3Besar). Sabtu (06/04) bertempat di NPPM Dabo yang dihadiri hampir seluruh kader PKS Lingga dengan mendatangkan salah satu dewan syuro PKS Kepulaun Riau Ustadz Taufik Hidayatullah. Acara ini merupakan salah satu agenda nasional menjelang pemenangan 2014 mendatang.

Acara di mulai dari jam 08.30 wib hingga menjelang waktu zuhur. Diawali dengan sambutan ketua DPD PKS Lingga ustadz Al ghazali, beliau berharap acara LT3Besar ini dapat menjadi acuan terhadap LT3Besar selanjutnya yang akan dilaksanakan insyAllah di desa, pulau atau daerah lingga lainnya
Pada kesempatan ini ustadz Taufik Hidayatullah yang juga merupakan mantan anggota DPRD Riau menyemangati para kader agar terus bersemangat dan yakin akan kemenangan 3 besar PKS 2014 mendatang.  Beliau menambahkan, bahwa gelora kemenangan itu harus terpancar dari setiap mata para kader, sehingga orang yang melihat merasa yakin akan kemenangan PKS.
“jadi ketika mereka mengatakan menang, ini merupakan doa bagi kita” tandasnya.

Kesempatan ini juga di gunakan untuk memperkenalkan para calon anggota legislatif (Caleg) dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil). Karena mengutamakan kualitas dan potensi, beberapa caleg yang diusung berusia dibawah 30 tahun. Sebelum acara ditutup para peserta dibentuk beberapa kelompok untuk musyawarah mengatur strategi pemenangan menuju 3 besar. Beberapa hasil musyawarh yang disampaikan diantaranya yaitu melakukan baksos rutin, kunjungan ke rumah sakit, kunjungan tokoh, program pembinaan anak-anak dan pemilih pemula, mancing bersama dan masih banyak lagi yang secara keseluruhan akan direalisasikan dalam waktu dekat secara bertahap.
Suasana musyawarah salah satu kelompok dapil

Salah satu panitia acara, Ibu Herlina mengatakan bahwa acara ini merupakan arahan kepada kemenangan 2014. “Untuk awalan LT3Besar diadakan perbulan kemudian menjelang pemilu akan dilaksanakan seminggu sekali untuk memanaskan mesin-mesin dakwah dari sekarang” tambah beliau, yang juga merupakan caleg perempuan dari dapil II saat di temui usai acara. Harapan kedepannya para kader akan semakin solid dan terus bekerja keras.
(Hasna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar