Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Selasa, 10 Juli 2012

Aku dan Kartunku...^.^

Wuuuzzzz….
Huhhfftt…
Nanananan....

Ketika  Woody Woodpecker tak tampak tawa khas nya
Dan SpongeBob berhenti tertawa
Aku akan tetap mampu tertawa dan berdendang
Ketika Scooby tak dapat meraung “scooby doo be doo….”
Dan Marsupilami tak mampu berteriak “houba..houba..”
Aku akan tetap mampu mengobarkan semangat


Ketika Rudy Tabootie tak dapat menggambar di Chalk Zone
Dan Doraemon kehilangan kantong ajaib
Aku akan tetap mampu berkarya

   

Ketika Tom dan Jerry tak lagi berseteru
Dan Popeye enggan makan bayam
Aku akan tetap mampu mandiri



 

Ketika Sinchan berubahmenjadi Dora
Aku akan tetap menjadi diri ku sendiri







Haisshh….hehehe......
I n Cartoons...


3 komentar: