Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Kamis, 26 Juli 2012

Hmm...salah satu proses pembelajaran


Who..Mas..??
Awalnya aku ingin menulis tentang amanah baru diawal bulan romadhon yg diemban kan pada ku. Salah satu departemen yang merupakan wajah dari sebuah organisasi. WHO,,,Mas?? Aahh…Ntah atas dasar apa sehingga aku bisa ditempakan di departemen ini, yang aku tau sebelum dibacakan SK aku telah dilobi oleh salah satu kadep dari departemen lain untuk dapat membantu beliau di departemen yang ia ketuai. Tak ingin berburuk sangka apalagi memperdebatkan hal yang tak penting, satu pesan yang begitu berkesan dari salah satu pembesar organisasi tsb bahwa dimanapun kita ditempatkan maka siaplah untuk berkontribusi dan berkarya. It’s enough,,,^_^ Aku yakin ini salah satu cara indah Allah mengupgrade hamba'y...*aseeeekkk..

Walaupun sampai saat menulis ini aku masih “bingung” dengan “tupoksi”  dari departemen ini namun bukan alasan untuk tidak belajar. Belajar apapun dan kepada siapapun mengenai semua hal yang berbau ‘Who..mas”*eaaaaaa. Hmm..mulai belajar mengenal tim di departemen ini, ketua, staff lama, staff senior, staff junior dan staf baru. Mengenal dan menilai dari keaktifan masing-masing individu dalam menjalankan amanah di departemen ini. Ok lah..kita lihat saja bagaimana mereka berkarya dan berkontribusi. Selalu bersemangat lah..:):):)

Kawand…
SK telah dibcakan..
Tugas baru siap di emban..
Jangn kau risaukan..
Ini bukalah beban..
Hanya saja proses pembelajaran..
Amanah ini tk mengenal kt enggan..
Tak pula kata segan..
Hanya butuh wktu kawand..
Kawand.. waktu’y tidur rr……zzzzzzzzzz……hagzhagzhagz…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar