Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Jumat, 13 Juli 2012

Setelah Mesir, Alhamdulillah Palembang juga...


Sujud syukur dan lantunan hamdalah lirih ku ucapkan tepat pukul 00.00 WIB tengah malam, 13 Juli 2012,saat  tertera jelas nama HASNAINI adek ku lulus seleksi SPMB-PTAIN Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri) yaah semacam SNMPTN khusus untuk perguruan tinggi islam negri yang serentak diadakan diseluruh PTN islam di Indonesia.Tepat dipilahan kedua, program studi Sejarah dan Kebudayaan Islam Fakultas Adab di IAIN Raden Fatah, Palembang.

Malam itu aku sengaja menunggu jam 00.00 wib agar aku bisa mengakses pengumuman seleksi SPMB-PTAIN.Aku sangat khawatir, karena aku dan adek ku Neni belum membuat plan B jika ia tak lulus diseleksi ini. Ia hanya mengikuti satu seleksi saja dan tidak mencoba tes ke akademik atau kampus lain. Alhamdulillah, Allah mempermudah kelulusan adek.

Neni, adek ku nomor 4 ini agak sedikit berbeda dengan adek-adek ku yang lain.Sebenarnya umurnya satu tahun diatas hudi(adek nomor 5) namun ia baru menyelesaikan masa putih abu-abu di tahun ini.Dia menderita sakit yang mengharuskannya melewati masa sekolah dengan sedikit berbeda dengan teman-temannya.

Dua bulan ini aku memang memfokuskan pikiran kepada 2 adek ku yang akan bermetamorfasa menjadi mahasiswa. Alhamdulillah setelah pengumuman seleksi mesir Hudi lolos, Allah memberikan kemudahan kelulusan juga kepada Neni. Lega rasanya, amat sangat lega.. Terimakasih ya Allah.. 

Saat ini aku masih harus“direpotkan”untuk membantu mengurus kelengkapan berkas Hudi ke mesir dan kelengkapan syarat untuk registrasi ulang Neni di Palembang. Mulai hunting laptop untuk hudi, hunting kos-kosan untuk neni dan tetap menjaga komunikasi dengan Pemilik bumi. Permudahkan Ya Robb.

Alhamdulillah..Alhamdulillah.. Alhamdulillah..
Satu bulan ini penuh anugrah, hadiah dari Allah, Ahhh..Indahnya,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar