Terus mensyukuri akan warna warni yang terangkai dalam pelangi kehidupan ini . . .

Selasa, 17 Juli 2012

Welcome Romadhon


Tralala..trilili..
Senang nya hatii..
Menyambut bulan suci..

      Welcome Ramadhan…
      Sukaaa..
      Senang..
      Gembira..
      Riang…
   
Menghitung hari menantikan bulan nan suci hadir menghiasi hari. Hmm…tak sabar rasanya menanti bulan romadhon, jantung terus berdegup kencang seiring semakin dekatnya hari itu tiba. Mengalahkan anak SD yang menanti pembagian rapot atau anak SMA yg menanti kelulusan. Sungguh perasaan yang luar biasa, tak dapat diungkap dengan kata-kata..eaaaa... Romadhon tahun ini aku ingin lebih spesial dibandingkan tahun lalu. Aku ingin membuat target-target dan merealisasikan semuanya. Semuanya tanpa tapi-tapi..hohoho...

Romadhoooooonnn….. Tak sabar lagi diri ini menyambut kedatangan mu. Aku sudah mempersiapkan diri lahir dan bathin untuk mengikuti kompetisi yg ada. Kompetisi memperebutkan banyak piala emas pahala. Mengkhatam kan alQuran minimal dua kali, Qiyamullail tiap malam, dhuha rutin pagi, sholat rawatib full, infaq dan shodaqoh…hmm apa lagi ya….
Oy...muroja'ah hafalan Quran (agak sedikit berat c yg satu ini but tetap semangat) 
Walau ada yang berbeda hari dalam memulai puasa pertama tak jadi masalah karena tak akan menguranagi keutamaaan dan keistimewaan mu wahai bulan romadhon..heheh. Aku ingin menjadi seorang pemenang di bulan penuh kompetisi ini, aku ingin menjadi alumi terbaik di madarasah romadhon ini. Aku ingin..aku ingi..aku ingin… semuanya yang baikkkk….
Semangat menyambut romadhon…..!!!!!






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar